Cari Tahu Hal Berikut Sebelum Berlibur di P. Pari dengan Paket Pulau Pari!
Cari Tahu Hal Berikut Sebelum Berlibur di P. Pari dengan Paket Pulau Pari!

Kepulauan Seribu memiliki banyak pulau kecil yang setiap pulaunya menyajikan pemandangan indah dan memesona. Orang-orang yang ingin berlibur, tetapi tidak ingin berlibur ke tempat-tempat wisata yang jauh, Kepulauan Seribu dapat menjadi alternatif yang wajib dicoba. Banyak pulau kecil di sana yang akan memanjakan para wisatawan dengan keindahannya, seperti Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Tidung, dan pulau-pulau lainnya.

Salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang dapat dijadikan alternatif tempat wisata untuk berlibur adalah Pulau Pari. Para wisatawan dapat memilih paket Pulau Pari yang sudah disediakan oleh jasa travel perjalanan wisata dengan harga dan fasilitas yang beragam. Para wisatawan dapat memilih paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang sudah disediakan.

Banyaknya jasa travel perjalanan wisata yang menawarkan paket wisata ke Pulau Pari, pasti membuat wisatawan bingung memilihnya. Maka dari itu, pilihlah jasa travel yang tepat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga liburan di Pulau Pari menjadi lebih menyenangkan. Cara yang dapat dilakukan untuk memilih jasa travel yang tepat adalah dengan mengunjungi website jasa travel yang bersangkutan atau mencari referensi dari orang-orang yang sudah pernah menggunakan suatu jasa travel.

Cari Tahu Hal Berikut Sebelum Berlibur di P. Pari dengan Paket Pulau Pari!

Bagi para wisatawan yang ingin berlibur dengan paket Pulau Pari dari suatu jasa travel perjalanan wisata, harus mencari tahu hal-hal berikut ini agar liburan yang diharapkan sesuai dengan kenyataan.

  1. Cara Menuju Pulau Pari

Bagi para wisatawan yang berangkat dari Jakarta, dapat menggunakan kapal motor dari Kali Adem, Muara Angke. Dapat juga menggunakan kapal feri atau kapal cepat dari Pantai Marina, Ancol. Ternyata, menggunakan kapal motor dari Muara Angke menjadi pilihan favorit para wisatawan karena biaya yang dikeluarkan lebih murah dibandingkan dengan menggunakan kapal feri atau kapal cepat dari Pantai Marina, Ancol.

Bagi para wisatawan yang tidak ingin berangkat dari Kali Adem, Muara Angke atau dari Pantai Marina, Ancol, tidak perlu khawatir. Mereka dapat berangkat dari Tangerang dengan menggunakan kapal bermotor dari Pelabuhan Rawasaban.

  1. Waktu yang Dibutuhkan untuk Sampai ke Pulau Pari

Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke Pulau Pari beragam, bergantung pada alat transportasi yang digunakan. Jika ingin cepat sampai, gunakanlah kapal cepat. Tetapi jika ingin menikmati perjalanan yang lebih lama, gunakanlah kapal bermotor.

  1. Waktu Terbaik untuk Berlibur ke Pulau Pari

Untuk mendapatkan liburan yang luar biasa di Pulau Pari, para wisatawan harus mengetahui waktu terbaik berkunjung ke sana. Jika salah memilih waktu, liburan akan menjadi tidak menyenangkan.

Waktu terbaik untuk berlibur di pulau ini adalah Maret-Oktober karena cuacanya sangat cerah dan sedang berembus angin musim timur sehingga ombak di pantai ini tidak terlalu besar. Waktu terbaik lainnya adalah September dan Oktober karena para wisatawan dapat menikmati sukun goreng dan manisan ceremai.

Jangan pernah berlibur di pulau ini selain Maret-Oktober karena sering terjadi badai dan banyak sampah yang terbawa dari Jakarta akibat embusan angin musim barat.

  1. Fasilitas yang Ada di Pulau Pari

Selain ketiga hal di atas, para wisatawan juga harus mengetahui fasilitas yang ada di Pulau Pari. Di pulau ini, tersedia penginapan yang semuanya dikelola oleh penduduk setempat, warung-warung makan yang siap memanjakan lidah dan perut dengan ikan bakar, serta toko-toko yang menjual aneka oleh-oleh khas Pulau Pari.

Rasanya sudah tidak sabar ingin berlibur ke Pulau Pari. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang paket Pulau Pari, silakan klik link https://pulaupari.co.id/. Dapatkan juga penawaran-penawaran menarik lainnya. Yuk, bersiap untuk berlibur ke Pulau Pari!

Comments

Leave a Reply